Nyanyikan Soundtrack Lupus, Tantri 'Kotak' Rindu Masa SMA

Band Kotak
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa
VIVAnews -
Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Grup band Kotak menyumbang dua lagu mereka untuk dijadikan
soundtrack
Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
film 'Bangun Lagi Dong Lupus' besutan sutradara Benni Setiawan. Kotak yang digawangi Tantri, Chua, dan Cella, tak perlu membuat lagu baru untuk lagu latar film tersebut.
Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin 1 April 2013, Tantri menjelaskan Kotak mengambil dua lagu dari album "Terbaik" karena mereka  dimintai lagu soundtrack film ini, mendadak. "Pas Kotak lagi pada di rumah, akhirnya dapat nih lagu, ya udah kasih saja," ujar Tantri.


Dalam film itu, Kotak membawakan dua lagu yaitu 'Inspirasi Sahabat' dan 'Hijaukan Bumi'. Mereka mengaku sangat senang bisa mengisi soundtrack untuk film yang cukup terkenal pada tahun 90-an itu. "Karena kami tahu karakter Lupus seperti apa, serialnya juga sangat inspiratif."


Dalam gala premier film 'Bangun Lagi Dong Lupus' di Planet Hollywood, ketiga personel Kotak pun tak ketinggalan bergaya seperti anak SMA dengan seragam putih abu-abu.


Hal itu membuat Tantri rindu pada masa-masa SMA. "Rindu makan baso, rindu kantin, rindu teman. Kemaren sempat teleponan sama teman-teman buat ketemuan reunian," ujarnya.


Kotak pun sempat ditawarkan untuk menjadi cameo di dalam film ini, namun karena bentrok dengan jadwal, mereka gagal hadir dalam film tersebut. Tantri pun tak menolak jika ada tawaran film yang cocok untuk dirinya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya