Katie Holmes Buka-bukaan, Tom Cruise Naik Pitam

Katie Holmes Seksi
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes memang lebih berani dalam berpenampilan. Bahkan, di sebuah iklan, Katie tampil nyaris telanjang. Dan ia pun tampil seksi dan liar di Majalah Allure edisi April. Kabarnya, Tom marah besar melihat Katie buka-bukaan di majalah.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dalam majalah tersebut, Katie tampil menggoda dengan bikini dan juga topless. Tom tidak senang melihat aksi seksi mantan istrinya tersebut.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Sudah pasti itu membuatnya terbakar (marah), karena mungkin ia berpikir Katie sedang mencoba menggosok hidungnya dalam penampilan wanita  single," ujar sumber. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ada juga yang menganggap, keberanian Katie utuk tampil buka-bukaan, lantaran untuk menunjukkan dia mampu berdiri sendiri tanpa embel-embel nama besar Tom. 

"Gambar itu bisa juga diartikan seperti Katie sedang menunjukkan jarinya di wajah Tom dan berkata, 'ini adalah apa yang Anda lewatkan," ujar sumber lagi.

Tom dan Katie kabarnya juga sering terlibat pertengkaran meski keduanya sudah bukan lagi suami istri. Biasanya sumber pertengkaran mereka adalah masalah putri semata wayangnya, Suri Cruise. 

Menurut Majalah OK!, Katie pernah marah ketika mengetahui Tom menghabiskan waktu bersama dengan seorang wanita muda di sebuah klub malam di London. Katie khawatir foto-foto Tom dengan wanita muda itu, mempengaruhi hubungannya dengan Suri. 

Katie tahu anaknya itu sangat mengidolakan ayahnya. Katie takut Suri akan sedih melihat ayahnya bersama wanita lain. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya