Seumuran, Christy Jusung Akrab dengan Anak Calon Suami

Christy Jusung
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Kabar pernikahan Christy Jusung dengan kekasih barunya, Jay Alatas, yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, jadi tanda hubungan mereka semakin serius. Meski baru kenal beberapa bulan, Christy langsung merasa 'klik' dengan duda tiga ini. Ia merasa menemukan sosok yang dicarinya, dan itu berada dalam diri Jay. Apalagi, Jay juga membuatnya perlahan akrab dengan keluarganya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Aku dekat dengan keluarga Jay. Anak-anaknya menerima aku dengan baik," cerita Christy saat ditemui di Daan Mogot. Bahkan, dengan anak tertua Jay, ia sudah mengaku akrab layaknya sahabat. Memang awalnya ada rasa kekhawatiran, namun kelamaan mereka bisa berhubungan dekat. "Enak sih, kadang suka tukar pikiran," ia menambahkan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Usia anak pertama Jay, kebetulan tak jauh berbeda dengannya. Tertua 27 tahun, dan paling bungsu duduk di bangku SMP. "Dua perempuan dan satu laki-laki, mereka keturunan Arab jadi ada warna baru dalam kehidupan saya" cerita Christy lagi. Ia mendapat banyak pelajaran dan bisa berpikir ke depan serta lebih dewasa.


"Pemikiran dia simple, tenang, dewasa. Berjalannya menyenangkan, santai, tapi pasti," komentarnya sambil tersenyum
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya