ST12 Merasa Setia Band sebagai Saingan?

Syuting Klip IndonesiaUnite : ST12
Sumber :
  • Vivanews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Kemunculan band ST12 di belantika musik Tanah Air sempat melejit dengan lagu-lagu bernuansa Melayu. Suara khas Charlie Van Houten sebagai vokalis, juga langsung mendatangkan banyak penggemar.

Namun, setelah Charlie memutuskan hengkang dari grup itu, pesona ST12 sempat meredup. Namun, Pepep sang drummer kembali bergerilya menghidupkan kembali band yang populer dengan lagu Cari Pacar Lagi itu.

Kini, pentolan ST12, Pepep telah menemukan vokalis baru yang memberi warna berbeda untuk bandnya. Grupnya pun langsung merilis album baru di Indonesia dan Malaysia.

Meski begitu, Pepep mengaku tak menganggap Charlie yang kini menjadi pentolan Setia Band, sebagai kompetitornya.

"Aku ikhlas, tidak menjadikan siapa pun kompetitor. Kami bersaing positif, biar bagaimana pun Charlie pernah mengisi ST12," ujarnya saat ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat.

Ia bahkan tak akan menghindar, jika suatu saat, ST12 dan Setia Band bisa berkolaborasi. "Kami anggap sebagai reunian, ayo sama-sama memajukan musik Indonesia," lanjutnya.

Sayangnya, sejak terpecahnya ST12 beberapa tahun lalu, ia justru hilang komunikasi dengan Charlie. Tidak ada kontak sama sekali, meskipun diakuinya hubungannya dengan Charlie tak bernuansa konflik apa pun.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia hanya menyayangkan, pemilihan nama dan font Setia Band masih mengingatkan orang pada ST12. Menurut dia, itu merupakan salah satu bentuk ketidakpercayaan diri Charlie.

"Kalau memang pede (percaya diri) kenapa harus pakai nama Setia, kenapa bukan nama lain, bunga kek, awan kek. Tapi, itu nggak masalah sih," sebutnya.

Yang jelas, kini ST12 dan Setia Band memiliki tujuan yang sama, yakni menyemarakkan dan memajukan musik Indonesia. Daripada memikirkan persaingan, lebih baik ia membuat karya yang berkualitas.

"Saya sempat capek, ingin istirahat. Setelah hampir dua tahun, sekarang ST12 semuanya baru. Kru, personel, manajer, semua fresh," ungkapnya. (art)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013