Tom Cruise Pamer Kemesraan dengan Model Ukraina

Tom Cruise and Olga Kurylenko
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife
Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?
- Aktor terkenal Tom Cruise dan model cantik Olga Kurylenko kembali pamer kemesraan. Keduanya nampak kompak dan berbahagia saat menghadiri pemutaran perdana film yang mereka bintangi sendiri,
Obvilion
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
tadi malam di London.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Seperti dilansir dari
The Sun,
Tom Cruise terlihat rapih dengan setelan jas dan celana hitam. Sedangkan Olga terlihat cantik dan jadi bidikan fotografer dengan mengenakan pakaian berwarna putih dan motif hitam.


Keduanya datang di acara malam itu meski dalam terjangan cuaca dingin Arktik. Keduanya kompak tidak memakai mantel sehingga menjadi perhatian banyak media dan pengunjung acara.


Seperti banyak diketahui dan diberitakan banyak media massa di Hollywood, Tom dan Olga mulai berkenalan sejak syuting pertama film tersebut. Tom pun mulai terpikat dengan pesona Olga yang lembut dan ramah.


"Tom jatuh cinta dengan Olga. Dia berbicara beberapa bahasa, lucu dan cantik," ucap sumber baru-baru ini.


Meski terpaut 17 tahun, Cruise tak canggung mengajak kencan sang model di sebuah kafe di London. Keduanya menikmati malam panjang usai syuting film tersebut.


"Ia tinggal di London. Mereka sudah keluar beberapa kali bersama," ujar sumber. (eh)


Sebelumnya Bapak satu anak itu kabarnya belum siap berumah tangga lagi. Menurut sumber dekat Cruise, saat ini dirasa belum tepat baginya untuk memilih calon istri yang baru.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya