VIDEO: Sensasi Menginap di Hotel Jelmaan Boeing 727

Costa Verde Hotel
Sumber :
  • thesuiteworld.com
VIVAlife - Berencana melakukan perjalanan bulan madu kedua dengan pasangan? Kali ini Anda harus merasakan hotel yang lain dari biasanya. Hotel Costa Verde yang merupakan salah satu hotel mewah terunik di dunia. Terletak di kawasan lembah hutan hujan tropika taman nasional Manuel Antonio, hotel ini langsung menghadap ke lautan Pasifik.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Hotel ini dibangun dari pesawat boeing 727. Dua kamar tidur mewah dengan ketinggian 50 meter diatas permukaaan tanah tersedia untuk Anda. Interiornya pun sangat kental akan gaya Costa Rica. Menggunakan lantai dari kayu jati.
RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Untuk urusan fasilitas lain yang tersedia, Anda tak perlu khawatir. Hotel ini menyediakan kenyamanan maksimal dengan dapur yang lengkap dengan peralatan modern, ruang makan mewah, teras untuk bersantai sambil menikmati secangkir teh, dan TV layar datar.
Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Suasana sekeliling hotel mampu menciptakan keintiman pasangan. Pemandangan hijau dari atas balkon, matahari tenggelam, atau menyaksikan langsung kemunculan monyet-monyet hutan. Video selengkapnya, lihat melalui  

 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya