Diberitakan Menikah dengan Kiwil, Lina Kebanjiran Job

Kiwil dan Lina Marlina
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Gosip pernikahan pedangdut Lina Marlina dengan komedian Kiwil, memberikan dampak positif terhadap karier keduanya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti diketahui, beberapa minggu belakangan, mereka digosipkan menikah. Gosip ini makin merebak, saat foto Lina dan Kiwil yang mengenakan pakaian pernikahan adat tersebar luas di dunia maya. Menurut Lina, gosip itu tidak merugikannya, namun justru membuatnya kebanjiran job.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Di sini aku bersyukur dengan adanya hal ini," kata

 Lina saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 8 April 2013.


Asya Parera, partner seprofesi Lina pun mengakui, rekannya semakin sibuk karena banyak mendapat tawaran pekerjaan setelah gosip itu makin bergulir. Nama Lina Marlina menjadi lebih banyak dikenal. Lina bahkan banyak diundang untuk tampil di banyak acara. Media bahkan banyak yang mengejar dan memuat berita tentangnya.


"Alhamdulillah, kami juga terimakasih sama wartaawan. Paling merasa dirugikannya dia jadi nggak konsentrasi," tutur Asya saat ditemui dalam kesempatan yang sama.


Hingga kini, pihak Lina tak juga memberikan komentar apapun soal itu, karena mengaku menunggu komentar dari Kiwil sendiri.


Dan, saat dihubungi melalui telepon, hari ini,  Kiwil akhirnya juga mengakui, bahwa ia dan Lina samasekali tidak melakukan pernikahan seperti banyak diberitakan media.


"Pernikahan antara Lina dan saya itu tidak ada, hubungan dengan Lina juga cuma teman," ujar Kiwil mengakui.


Diakui Kiwil, keduanya memang pernah sekali bertemu dalam satu panggung. Foto yang beredar pun, hanya terjadi karena ide yang tak sengaja tercetus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya