Wanita Ini Buka Jasa Cara Melamar yang Baik

Cincin Tunangan
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Pernah mengalami proses lamaran yang buruk, seorang wanita di Inggris akhirnya membuka bisnis jasa unik. Wanita bernama Sam Sheppard tersebut menawarkan jasa kepada para pria mengenai cara terbaik melamar wanita.

Seperti dilansir laman Telegraph, Sheppard mendirikan perusahaan The Proposal Expert setelah sang kekasih, Ryan Galeozzi, melamar dirinya seperti orang yang tengah mengajak makan pizza.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

"Saya ingin membantu agar orang lain tidak merasakan apa yang saya alami. Saya merasa kekasih saya tidak terlalu peduli dengan bertanya seperti itu, meski saya tahu bahwa hal tersebut tidak benar sama sekali," ujarnya.

Menurut Sheppard, ia bertanya kepada para pria beberapa hal yang bisa menjadi kunci bagaimana cara mereka melamar sang kekasih. Mulai dari bagaimana mereka membuat sang wanita tertawa, hingga bagaimana pasangan menghabiskan waktu bersama di hari Sabtu.

Untuk mendapatkan jasa konsultasi dari Sheppard, para pelanggan harus merogoh biaya antara £10 hingga £10 ribu. Wanita berusia 34 tahun ini mengaku telah berhasil membantu beberapa pasangan di Inggris dalam hal proses lamaran. Sejauh ini tingkat keberhasilannya mencapai 100 persen.

Meski demikian, sebagian besar pria yang pernah menjadi pelanggannya memilih merahasiakan bahwa mereka pernah menggunakan jasa Sheppard. (eh)

Ilustrasi pengendara mobil mengambil karcis parkir.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Viral di media sosial, video seorang pengemudi mobil yang harus membayar tagihan parkir senilai Rp48 juta setelah 21 menit memarkirkan kendaraannya di kawasan Bumi Serpon

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024