Dikabarkan Terima Rp200 Juta dari Lina, Ini Kata Kiwil

Kiwil dan Lina Marlina
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Akhirnya terungkap sudah, gosip pernikahan diam-diam antara Kiwil dengan pedangdut Lina Marlina tidak benar. Foto yang beredar hanya berawal dari keisengan belaka.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

Bahkan, disebut-sebut Kiwil menerima uang Rp200 juta dari Lina agar mau diatur untuk mendongkrak popularitas pedangdut itu. Saat dikonfirmasi soal itu, Kiwil mengaku tak tahu menahu.

"Belum ada, nggak ada omongan itu. Saya konfirmasi dulu ke Lina, nanti saya tanyakan ke dia, saya nggak tahu," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Senin, 8 April 2013.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Rencananya, ia hendak bertemu dengan Lina dan memperbincangkan hal itu. Ia sendiri mengaku tak merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada.

Setelah pengakuan Kiwil bahwa dirinya tak ada hubungan apapun dengan Lina, tak dapat dipungkiri hubungan mereka nantinya akan merenggang. Soal itu, Kiwil menyerahkan semuanya pada Lina.

"Terserah Lina, saya nggak pernah mengikuti perkembangan beritanya," ujarnya santai.

Sementara itu pengakuan Kiwil bahwa kabar pernikahan diam-diam antara dirinya dengan pedangdut Lina sekadar iseng, menuai kontroversi banyak pihak. Salah satunya, Irfan Hakim. Menurut presenter program infotainment itu, apa yang sudah dilakukan Kiwil sama saja mempermainkan media.

"Itu kampungan ya, jangan permainkan pers. Gue menghargai banget kerja keras wartawan hingga akhirnya menjadi berita. Hargai dong, jangan jadikan permainan," katanya saat ditemui di Plaza Senayan, Senin, 8 April 2013.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Irfan awalnya menyangka itu benar-benar fakta bahwa keduanya telah menikah diam-diam. Apalagi, dalam foto yang beredar, Kiwil dan Lina sama-sama berpose mengenakan pakaian pengantin adat. Irfan sendiri lebih menghargai adanya reality show yang memang diprogram, daripada membuat pemberitaan bohong. (adi)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024