Bebi "Romeo" Akui Tak Pernah Akur dengan Dhani

Bebi dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ VIVAlife
VIVAlife -
Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok
Bebi Romeo dan Ahmad Dhani bisa disebut sebagai dua sosok musisi berbakat Indonesia. Keduanya bukan hanya ahli menelurkan musik-musik berkualitas, tetapi juga peka menemukan bibit-bibit unggul pemusik yang terpendam.

Ratas Bahas Geopolitik, Airlangga: Cadangan Devisa Kita Masih Kuat

Tak heran, mereka lantas didaulat menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat, X Factor. Keduanya sering berdebat panas di layar kaca. Sindiran tajam dan kritik pun saling terlontar.
TPP ASN Pemkot Semarang Akan Dipotong 15 Persen per Hari jika Bolos Usai Lebaran


“Itu terlontar dengan sangat jujur, nggak ada
script
di bawah meja. Beberapa teman bilang, kalau bisa jangan terlalu panjang. Tapi sudahlah kita musuhan saja di meja juri, itu kesepakatan aku sama Dhani,” cerita Bebi pada
VIVAlife
, saat ditemui Kebon Jeruk, Senin malam.


Menurutnya meski ia dan bos Republik Cinta Management itu sudah berteman selama bertahun-tahun, keduanya memang jarang akur. Namun, justru di situlah letak persahabatan mereka. “Berteman karena sering beda pendapat,” tutur Bebi menambahkan.


Uniknya, 'permusuhan' di antara mereka justru sering membuahkan hasil positif. Sebuah karya yang merupakan kolaborasi keduanya. Dhani dan Bebi memang seringkali membuat lagu bersama.


“Tiba-tiba tercetus, bikin lagu bareng yuk. Berdebat, eh jadi lagu bagus. Kita juga ngomongin industri musik, dan lain-lain. Itu jadi duit lagi meskipun berdebat,” ujar suami artis Meisya Siregar itu.


Bebi sendiri menyebut pertemanannya dengan Dhani itu terbilang aneh. Ia dan Dhani suka saling mengomentari dengan pedas, tapi sampai sekarang mereka tetap awet sebagai teman.


“Tanpa harus diakrab-akrabin orang tahu lah, kita berteman dari tahun berapa,” imbuhnya sambil tersenyum. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya