Putri Bos F1 Nekat Polos di Majalah Playboy

Tamara Ecclestone
Sumber :
  • contactmusic
VIVAlife
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan popularitas di jagad hiburan. Salah satunya yang dilakoni putri bos Formula 1,  Tamara Ecclestone. Dia nekat pamer body seksi di majalah dewasa, Playboy.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Seperti dilansir
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
The Sun , ada dua foto Tamara yang berpose menggoda. Foto pertama model 28 tahun ini nyaris vulgar. Bagian sensitifnya hanya ditutupi  berlian. Selebihnya polos. Tamara senyum manis dalam foto tersebut.


Foto kedua memperlihatkan aksi liar Tamara dengan memegang sebatang rokok. Rambutnya ditutupi handuk putih dan memakai kacamata hitam sambil menggoda. Sebuah kalung emas juga terlihat di atas payudaranya.


Sebelumnya wanita berambut cokelat ini mengaku tidak punya masalah jika ditawarkan untuk pose telanjang, meskipun sang ibunda sempat melarangnya. "Tamara merasa tidak perlu meminta izin ibunya untuk berfoto tanpa busana," ujar sumber.


Beberapa bulan lalu saat menghadiri malam premiere film James Bond, Skyfall, Tamara juga terlihat tampil seksi dalam gaya busana yang khas, yakni dress hijau emerald dengan belahan di dada dan paha. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya