Mengintip Gaya Seleb Dunia Melepas Keperawanan

Angelina Jolie
Sumber :
  • http://images4.fanpop.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Kehidupan negara-negara di Barat memang berbeda dengan kita.
Free seks
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
bukanlah hal yang tabu, menjaga ke perewananan justru akan dianggap aneh. Saat ini, kita akan membahas pengalaman seksual pertama para seleb Hollywood, seperti yang dilansir Genius Beauty.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Nah, siapa menurut Anda seleb yang lebih dulu melepaskan masa kanak-kanaknya?


Johnny Depp

Aktor Pirates of Carabian ini telah mengenal wanita saat usianya masih remaja. Ia kehilangan keperjakaannya pada usia 13 tahun, dengan seorang penggemarnya. Saat itu Depp adalah personel dari The Flame Band. Selain pertama, yang membuat Depp sulit melupakan kejadian ini adalah ia melakukannya di dalam mobil, di kursi belakang.


Orlando Bloom

Orlando Bloom memulai berkencan saat ia umur 12 tahun. Pria tampan ini mengatakan, saat itu hal yang paling mengerikan. Pasalnya, ia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan giginya saat berciuman. Di usia 14 tahun, Bloom resmi melepas keperjakaannya. Ini tandanya, Bloom sudah tahu cara berciuman yang tepat.


Bruce Willis

Beda lagi dengan aktor berkepala 'polos', Bruce Willis. Ia mengaku pertama kali berhubungan seks dengan wanita saat usia 14 tahun. Ironisnya, karena bertemu dalam sebuah pesta, ia tidak pernah mengingat nama gadis itu.


Angelina Jolie

Pasangan Brad Pitt ini mengaku kalau ia telah tidur dengan pria saat usia 14 tahun. Diantara seleb lain, Jolie memiliki cara bercinta yang cukup ekstrem, yaitu di kuburan atau menggunakan pisau. Jika ia ingin merasakan kekasihnya lebih dekat, maka ia akan melukai kekasihnya dengan pisau. Pada gilirannya, pasangannya juga akan menikamnya dengan pisau. Ngeri! (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya