Meisya Ungkap Perubahan Keluarga Sejak X Factor

Meisya Siregar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Ada yang berubah dalam keluarga pasangan Bebi 'Romeo' dan Meisya Siregar. Perubahan pertama, soal waktu. Kalau biasanya Bebi lebih memiliki banyak waktu bersama anak-anaknya, sejak menjadi juri X Factor artinya setiap Jumat ia harus pulang dini hari. Terkadang, ia memang mengajak anak-anaknya. Namun, itu tak bisa selalu dilakukan. 
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Soal itu, Meisya tidak masalah. Yang penting baginya, Bebi masih bisa membagi waktu. Namun, sebagai ibu rumah tangga, Meisya mengakui keluarganya sudah 'terasuki' X Factor. Ia tak bisa jika tak menyaksikan penampilan anak didik sang suami di panggung. Meisya sangat mengamati perkembangan mereka.
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

"Anakku juga sudah tahu ciri khas dewan juri. Kalau Ahmad Dhani bagaimana, Anggun bagaimana, Rossa bagaiman. Dia bisa menirukan," cerita Meisya pada VIVAlife.
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Wanita berparas cantik ini juga merasa menemukan keluarga baru dengan adanya anak-anak didik Bebi."Anak-anakku tambah empat," katanya. Diakui Meisya, ia juga sedih saat anak-anak ini harus pulang meninggalkan ajang bergengsi itu. Menurutnya anak-anak di bawah asuhan suaminya tersebut sangat berkualitas dan memiliki ciri khas. Meski demikian ia mulai belajar pasrah dengan aturan yang memberlakukan voting penonton.  (eh)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya