Tepat Memilih Pasta Gigi

Perlindungan Total Terlengkap dari Pepsodent Expert Protection
Sumber :
VIVAlife
Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
– Sikat dan pasta gigi  bagai dua sisi mata uang, dua hal yang tidak dapat dipisahkan karena satu dengan lainnya saling membutuhkan.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Begitu juga memilih sikat dan pasta gigi adalah hal penting yang menentukan masa depan kesehatan gigi dan mulut. Di pasar banyak ragam merek sikat gigi, mulai dari yang murah hingga harga premium. Semua tergantung kecocokan dan kebutuhan masing-masing konsumen.
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan


Begitupun jenis pasta gigi. Ada banyak pilihan rasa, khasiat serta kandungan di pasta gigi. Tapi jangan sembarangan memakai pasta gigi. Pasta gigi anak-anak dengan orang dewasa tentu berbeda tiap kandungannya. Tanpa disadari, banyak orang salah dalam memilih pasta gigi.


Menurut drg. Ratu Mirah Afifah, GCCClindent., MDDSSc, Professional Marketing Manager PT Unilever Indonesia Tbk, memilih pasta gigi yang tepat perlu diperhatikan. Untuk membersihkan gigi, pilihan pasta gigi yang mengandung fluoride yaitu senyawa organik dan anorganik dari fluorine sangat penting. Pasta gigi yang baik adalah pasta gigi yang tidak mengandung gula alami, tapi hanya mengandung bahan substitusi atau pengganti yang bermanfaat mencegah perkembangbiakan bakteri kariogenik.


Selain itu, pasta gigi juga harus mengandung zat abrasif yang memiliki efek membersihkan dan tidak boleh menyebabkan perubahan structural pada email gigi dan dapat larut dalam air.


Pepsodent menghadirkan pasta gigi termutakhir yaitu Pepsodent Expert Protection. Sebagai pasta gigi terkemuka, Pepsodent selalu memberikan inovasi terbarunya untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut.


Pepsodent Expert Protection hadir dengan kemampuan 94 persen Interdental Cleaning dan 24 Hours Anti Bacterial Protection untuk perlindungan total terlengkap bagi kesehatan gigi keluarga.


Pasta gigi ini terinspirasi dari fungsi pasta gigi, dental floss dan mouthwash. Dengan kandungan Microgranules, butiran halusnya dapat membersihkan hingga ke sela-sela gigi, 94 persen lebih baik dari pasta gigi lainnya.


Selain itu, dengan kandungan Zinc Citrate, pasta gigi ini dapat memberikan perlindungan lebih lama terhadap plak hingga 24 jam. Tentu ini sangat baik bagi kesehatan gigi dan mulut.
(webtorial)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya