Kiki Amalia: Pengacara Perlambat Proses Perceraian

Kiki Amalia
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Proses perceraian pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison belum juga selesai. Hari ini, sidang lanjutannya beragendakan kehadiran saksi-saksi dari masing-masing pihak. Namun, karena keterlambatan hadirnya kuasa hukum Kiki, sidang harus ditunda hampir 3 jam.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ketika ditemui usai mengisi acara 'SOS' di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta, Kiki mengaku bingung karena merasa ada yang memperlambat proses persidangan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Itu dia saya juga bingung ya karena yang memperlambat itu
lawyer
. Saya sama Markus mau
banget
cepat selesai. Dia suka tanya kabar saya, saya suka tanya kenapa ya jadi kita yang diperlambat," ucapnya, Senin 22 April 2013.


Kiki menyatakan dirinya dan Markus ingin agar proses ini cepat selesai dan kembali menjalani kegiatan mereka masing-masing. Bahkan beberapa hari terakhir, Kiki menyatakan lebih sering berkomunikasi dengan Markus.


"Saya
nggak
tahu siapa yang cari panggung. Kami hanya ingin mempunyai kehidupan kembali masing-masing. Markus baik banget. Saya sama Markus selalu telepon belakangan ini, tanya sejauh mana sidang.
Nggak
tahu kenapa Markus jadi baik, mungkin sudah jalannya, mungkin lebih baik berteman," katanya.


Pemain film
Penerbangan 574
itu mengaku hanya ingin kepastian status pernikahannya dengan Markus.  "Saya sudah ikhlaskan semuanya, pernah telepon saya dan dia hanya ingin kepastian dan kejelasannya," ujar wanita berusia 31 tahun itu.


Saat ini, Kiki memanfaatkan waktunya untuk mulai berbisnis. Ia mengaku senang karena bisa memperluas jaringan dan mengolah kemampuannya.


"Aku benar-benar
happy
, bisa meng-
explore
lagi
skill
. Aku bisa ketemu klien langsung, aku bisa survei. Ini hidup aku yang baru, lebih nyaman sendiri belum bisa membuka hati untuk siapapun, mau nabung bekerja," ungkapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya