Usai Geger Video Seks, Model Ini Berbikini Supermini

Farrah Abraham
Sumber :
  • okmagazine

VIVAlife - Artis dan model seksi Farrah Abraham kembali mencuri perhatian media dan publik. Usai bikin geger setelah rekaman video seks miliknya tersebar luas, kali ini Abraham tampil berbikini supermini di sebuah pantai di Amerika.

Seperti dilansir NYdailynews, Farrah ketika itu sedang tak sendiri. Dia sengaja mengajak putri tunggalnya, Sophia, menikmati sisa masa liburannya. Sontak saja, Abraham yang terlihat luar biasa seksi menjadi incaran paparazzi.

Jadi bidikan kamera, model berusia 21 tahun itu tak acuh. Dia tenang-tenang saja berjalan-jalan di pantai mengenakan bikini hijau itu. Sejumlah foto yang dilansir NYdailynews, memperlihatkan dia tampak berbahagia setelah disudutkan peredaran rekaman video seksnya itu.

Sebelumnya Abraham bersitegang dengan ibundanya soal rekaman seks itu. Sang ibunda menyatakan tak terima dengan kelakuan binal sang putri yang merekam adegan intimnya di rumah mereka sendiri. Ayah Abraham pun turun tangan. Dia minta Abraham meninggalkan rumah sementara waktu, sampai situasi menjadi lebih dingin.

“Ibuku tidak akan pernah bisa menjadi ibu yang baik untukku dan ini terlalu menyakitkan dengan membiarkan aku sendiri bersama anakku, Sophia," ujar perempuan berambut panjang ini.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT
Presiden Jokowi dan Wapres KH. Ma'ruf Amin Serahkan Zakat

Jokowi Bakal Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Dampak Konflik Iran vs Israel Hari Ini

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) rencananya menggelar rapat internal untuk membahas situasi geopolitik dunia pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024