Kekasih Iron Man Jadi Wanita Tercantik Sedunia

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Gwyneth Paltrow dipilih oleh majalah People sebagai perempuan paling cantik di tahun 2013. Dia berhasil menggusur Beyonce yang sebelumnya dinobatkan wanita tercantik oleh majalah ini pada tahun lalu.

Dilansir Telegraph, Rabu 24 April 2013, Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Pepper Potts, kekasih dari tokoh superhero Iron Man itu mengaku tak percaya jika dia dinobatkan sebagai wanita tercantik 2013 versi majalah People.

"Ketika pertama kali mendengar, bahwa saya akan berada di sampul edisi majalah People untuk 'Most Beautiful People', saya pikir seseorang sedang bermain lelucon kepada saya," kata wanita berusia 40 yang sudah memiliki dua anak.

Saking tidak percayanya, dia sampai harus membaca kembali email sebanyak tiga kali perihal pemberitahuan tersebut dari majalah People. "Aku masih tidak percaya ini benar, bukan lelucon," katanya.

Alih-alih memberi resep kecantikan, Gwyneth justru berterima kasih kepada keluarga kecilnya, karena suami dan kedua anaknya (Apple, Moses) yang membuatnya selalu merasa cantik.

"Di sekitar rumah, aku suka pakai jeans dan kaos biasa. Aku tidak memakai make-up," katanya."Chris sering melontarkan guyonan karena aku sering memakai celana kedodoran dan rambut berantakan."

Selain Gwyneth, majalah People juga memasukkan Kerry Washington, Zooey Deschanel dan Jennifer Lawrence sebagai artis yang masuk daftar ini.

Berikut Top 10 People's Most Beautiful:

1. Gwyneth Paltrow
2. Kerry Washington
3. Amanda Seyfried
4. Zooey Deschanel
5. jane Fonda
6. Jennifer Lawrence
7. Kelly Rowland
8. Halle Berry
9. Drew Barrymore
10. Pink

Baca juga:

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013