Artis Cantik Ini Kalahkan Jackie Chan & Andi Lau

Fan Bing Bing
Sumber :
VIVAlife- Popularitas artis China, Fan Bing Bing terus melonjak drastis. Artis cantik ini menempati posisi teratas sebagai selebriti paling top dan berpengaruh di China versi Forbes. Ia berhasil mengalahkan beberapa aktor terkenal China lainnya.
Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Posisi ini diraih berdasarkan dari penilaian seperti pendapatan, pencarian di internet, berita-berita di surat kabar, majalah, dan juga televisi. 
KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Seperti dikutip dari Xin. Msn, meskipun pendapatan Bing Bing masih di bawah aktor Donnie Yen, itu tidak terlalu masalah. Hal ini disebabkan Bing Bing sering menghadiri dan tampil dalam berbagai festival film internasional.
Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Dan kehadirannya tersebut, membuat dirinya menjadi sorotan dan perbincangan di media. Hal itu sangat berpengaruh pada popularitas artis cantik tersebut. 

Sementara itu, Jay Chou harus puas hanya berada di posisi kedua. Urutan ketiga ditempati Andi Lau, dan diikuti Jackie Chan, Zhang Ziyi, Eason Chen, Yang Mi, Huang Xiao Ming, Jolin Tsai dan Lin Chi-Ling.

Sedangkan selebriti China yang berpenghasilan tertinggi adalah Donnie Yen, dengan pendapatan sebesar US$23 juta atau setara dengan Rp223,5 miliar. Posisi kedua ditempati Bing Bing dengan penghasilan sebesar US$22 juta atau setara dengan Rp213,8 miliar. Peringkat ketiga ditempati Jay Chou sebesar USD20 juta atau setara dengan Rp194,4 miliar. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya