4 Sinyal Hubungan Asmara Tak Sehat

Ilustrasi patah hati.
Sumber :
  • shiftyend.deviantart.com
VIVAlife - Menjalin hubungan asmara, terutama bagi Anda yang belum memasuki jenjang pernikahan, tak semudah membayangkan kemulusannya. Perlu waktu lama untuk benar-benar mengenali pasangan secara utuh. Tak jarang kerikil-kerikil kecil menghambat perjalanan percintaan pasangan.
Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Ketika masalah datang, banyak pasangan yang menyerah begitu saja. Alhasil hubungan menjadi tak tentu arah alias rumit. Untuk itu, keahlian mengendus konflik kecil sepertinya wajib dimiliki para pelaku percintaan. Agar masalah dapat diatasi lebih dini dan tak berkembang lebih parah.  
Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Seperti dilansir Boldsky, berikut beberapa sinyal yang menunjukkan Anda berada dalam hubungan tak sehat. 
Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Tidak ada pengakuan

Meski hubungan dirasa sudah berjalan lama, banyak pasangan yang masih ragu "mengakui" pasangannya dihadapan kerabat atau rekan-rekannya. Pasangan mungkin hanya memperkenalkan Anda sebagai teman.

Kehadiran pihak ketiga

Menjalin hubungan dengan seseorang, tetapi juga menjalin hubungan dengan orang spesial lainnya. Ini ciri umum hubungan yang tak dapat diteruskan. Meski hanya untuk alasan bersenang-senang atau mencari yang terbaik, rasanya lebih baik Anda memberi jeda waktu untuk menyendiri. 

Putus sambung

Biasanya ini terjadi pada mereka yang telah menjalin hubungan dalam waktu lama. Ya, hubungan putus sambung dapat menjadi pertanda bahwa hubungan masuk dalam zona rumit. Berada dalam kondisi ini tak membuat Anda lantas bisa menikmati hidup dengan nyaman.  

Tidak ada masa depan

Saat jatuh cinta terkadang urusan masa depan memang terabaikan. Namun jika Anda berniat menjalani hubungan secara serius, soal masa depan, termasuk pekerjaan, perekonomian, dan kecocokan visi harus lebih diprioritaskan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya