VIDEO: Mencari Kepuasan Menyusur Negeri Dua Benua

cappadocia turki
Sumber :
VIVAlife - Turki, sebuah negara yang terletak di dua benua. Letak geografis ini yang membuatnya memiliki banyak suku, budaya, keunikan untuk menarik wisatawan. Salah satu obyek yang paling ramai dikunjungi adalah bangunan bersejarah di Capodocia, bangunan ini disebut Uchisar Castle.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Benteng pertahanan tertinggi yang ada di negeri ini. Benteng ini dibangun dengan mengukir batu karang raksasa ribuan tahun lalu. Itu saat manusia sudah memiliki sentihan rasa seni tinggi untuk memperindah benteng.  
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Selain benteng, Turki juga membawa kabar baik terutama bagi pelancong wanita. Turki merupakan saah satu surga belanja dunia. Pusat perbelanjaan yang paling terkenal adalah Grand Bazzar. Tempat ini juga merupakan tempat belanja tertua di dunia. Sekaligus membuktikan bahwa Turki sudah menjadi pusat peradaban sejak ratusan tahun lalu. Penjual-penjual di sini juga dikenal ramah dan bisa berbahasa Indonesia. Lihat videonya melalui
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Selain tempat perbelanjaan terluas dan tertua, Turki masih menyimpan banyak pesona di didalamnya. Seperti Istana Dolmabache yang selama 150 tahun di tinggali oleh sultan. 

Bangunan bersejarah lainnya, Topkapi Palace. Tempat kediaman resmi sultan-sultan turki ustmani sebelum pindah ke Dolmabache, Topkapi juga menjadi pusat budaya Turki, termasuk budaya kulinernya. Penasaran dengan nilai sejarah Topkapi Palace, saksikan TRAVELLEZZA ANTV, Minggu 19 Mei 2013. Jam 10.00 WIB. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya