Istri Ahmad Fathanah Kebanjiran Tawaran Main Film

Septi Sanustika, istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • antv
VIVAnews
Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua
- Setelah kini Ahmad Fathanah mendekam di penjara akibat terjerat kasus dugaan korupsi kuota sapi impor dan tindak pidana pencucian uang, istrinya Septi Sanustika mulai putar otak menafkahi buat hatinya. Gayung pun bersambut, belakangan Septi mulai dapat tawaran main film, bukan penyanyi sebagaimana profesi awalnya.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

Septi menyebut, saat ini mendapat tawaran untuk membintangi 10 film televisi. "Alhamdulillah, saya masih diberikan rizki oleh Allah, saya yakin sekali di balik musibah yang saya hadapi, Allah tak pernah tidur," ucapnya saat ditemui sejumlah awak media, Minggu 19 Mei 2013.
Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara


Terkait film tersebut, Septi mengaku belum tahu banyak akan berperan dan bercerita seperti apa. Namun ia mendapat bocoran bahwa film yang diperankannya nanti seputar kehidupannya.


Ketika disinggung berapa honor yang akan diterima dari kontrak-nya tersebut, Septi hanya menjawab-nya dengan senyum.  "Saya belum lihat naskahnya. Ya semoga saja lancar, untuk masa depan anak. Amin," tutur Septi yang tampak tersenyum saat menggendong buah hatinya, Ameera Naura Fatanah, yang masih berusia 1 tahun ini.


Septi Sanustika adalah istri sah dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging sapi impor yang kini ditahan KPK. Belakangan terkuak sejumlah fakta baru dari kelakuan tersangka, yakni perihal hubungan intimnya dengan sejumlah wanita yang bahkan saat ditangkap KPK sedang berada di kamar hotel dengannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya