FOTO: 10 Lorong Alam Paling Indah di Dunia (1)

Lorong
Sumber :
  • www.rocketnews24.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Masih ingatkah Anda dengan film Narnia? Di mana lemari penuh mantel, membawa tiga orang anak ke dalam dunia yang berbeda. Penuh pepohonan, penuh dengan warna bunga, dan menyatu dengan alam. Mungkin buat Anda ini seperti alam khayalan, tapi nyatanya, pemandangan ini benar-benar ada di beberapa belahan dunia.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Berikut ini adalah 10 terowongan pepohonan yang mencuri perhatian, seperti yang dilansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Rocketnews.24:

1. Bonn, Jerman

Barisan pohon ceri yang tengah mekar, menghadirkan nuansa warna pink. Terowongan pohon yang berada di Jerman ini, hanya dapat dinikmati selama 10 hari dalam setahun.


2. Porto Alegre, Brasil

Rimbun, asri dan penuh warna hijau. Lebih dari 100 pohon rosewood berdiri kokoh di jalan Rua Goncalo de Carvalho. Pohon-pohon ini ditanam sehak 80 tahun lalu oleh seorang pria jerman. Setelah dua puluh tahun, pohon-pohon itu tumbuh sumbur dengan daun rimbun dan dahan yang kuat.


3. Vermont, AS

Negara bagian Vermont, AS dikenal dengan kawasan musim gugur. Pasalnya, saat Anda melewati kawasan ini, Anda akan mengalami pergantian musim dalam sekejap. Warna daun kuning keemasan yang berpadu dengan warna hijau, menjadi daya tarik.


4. Minato ward, Jepang

Daun warna emas dari pohon gingko mememuhi jalan-jalan di Jepang. Ini adalah salah satu pemandangan yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Negeri Sakura.


5. Kyoto, Jepang

Masih di Jepang. Barisan pohon bambu di Sagano Bamboo Grove, membuat Anda menyati dengan alam. Hutan bambu ini terletak di Arashiyama Kyoto.




Bersambung....
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya