Intip Wajah Asli Artis Cantik Korea

UEE, After School
Sumber :
  • E.Korea
VIVAlife - Isu operasi plastik yang sering menerpa sejumlah selebriti cantik Korea Selatan, membuat para artis di negara terserang tren baru. Setelah senang memajang foto-foto polos alias tanpa make up, artis-artis di negeri Ginseng tersebut juga tak malu saat disorot kamera saat bangun tidur.
Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Mereka berusaha tak menutupi wajahnya yang masih berminyak dan tanpa sapuan make up tersebut. Seperti personel girlband After School, UEE yang terkesan santai, saat wajahnya yang masih setengah ngantuk dan matanya yang bengkak di sorot kamera.
Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Wajah UEE saat bangun tidur
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Pengambilan gambar tersebut dilakukan saat acara variety show Barefoot Friends yang ditayangkan SBS. Saat itu, UEE baru saja menyelesaikan perjalanannya selesai menjalani misi di Indonesia, yang bertajuk 'Indonesian Self-Suffiency Trip'.

Seperti diketahui, belum lama ini, tim Barefoot Friends sempat menjalani syuting di Indonesia, tepatnya di Yogyakarta. Mereka sempat syuting di sekitar Malioboro dan juga Pasar Giwangan. Mereka dikabarkan berada di Yogyakarta selama lima hari.

Seperti dikutip dari Soompi, tim produksi memulai acara dengan membangunkan para anggota Barefoot Friends yang masih tampak tertidur. UEE menjadi yang pertama. Ia terlihat sulit membuka matanya.

Wajah bangun tidur UEE menarik perhatian penggemarnya. Pengguna internet tak melewatkan momen tersebut untuk memberikan komentar. 

"Wajah polos UEE cukup baik tampil di televisi," kata salah satu penggemar. "Saya terkejut dengan wajah polos UEE," ujar yang lainnya. 

"Kulitnya sangat mulus. Itu salah satu alasan UEE tampil dengan wajah polos lagi di televisi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya