VIDEO: Trailer Film "308"

Adegan film 308 karya sutradara Jose Purnomo
Sumber :
  • Hitmaker Studios

VIVAlife - Film "308" diangkat dari keberadaan Nyi Roro Kidul yang diyakini menempati kamar nomor 308, di sebuah Hotel di daerah Pelabuhan Ratu. Kisah legendaris itu mengusik sutradara Jose Purnomo untuk mengangkat cerita tersebut tanpa menyinggung orang-orang yang percaya.

Dalam film yang diproduksi Hitmaker Studios ini, Jose Purnomo sengaja mengangkat film ini, lantaran diyakini publik penasaran dengan kamar 308, yang penuh misteri.

Sedikit penggalan cerita film "308", salah satu pemeran di film ini ialah Shandy Aulia. Ia berperan sebagai Naya. Ia bekerja sebagai Houskeeping Supervisor di sebuah hotel. Awalnya ia tak yakin dengan pekerjaan itu karena bukan bidangnya. Namun, karena butuh uang, ia akhirnya bekerja.

Selama bekerja di sana ada dua peraturan aneh yang harus dipatuhinya. Peraturan pertama: Siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: Dilarang untuk memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan ada kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Bagaimana kisah Naya di film itu? Simak video trailernya (umi)

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024