SOS-ANTV

FOTO: Eli Sugigi Pamer Mesra dengan Suami Gantengnya

Elly Sugigi dan suami
Sumber :
  • antv
VIVAlife
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Program SOS ANTV hari ini menghadirkan Eli Sugigi yang mencurahkan hatinya soal kisah cintanya. Setelah gagal berumah tangga, Eli saat ini tinggal bersama dengan seorang pria tampan.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Eli tak pernah menyesal dengan pernikahan keduanya kali ini. Ia bersyukur mendapatkan pria idaman untuk mendampingi hidupnya. Dialah Aldo Rosi, sosok pria yang bisa membuat dirinya lebih bersemangat dalam meniti karier sebagai artis dan manajer penonton.
Pake Obat Kuat Malah Ga Berasa Apa-Apa di atas Ranjang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya


Begitu juga sebaliknya, dalam acara satu jam itu, pria yang memiliki nama lengkap Aldo Rosi mengaku bahagia menikahi janda dua anak itu. Aldo merasa beruntung dapat berumah tangga dengan Eli Sugigi. Eli dinilai sebagai istri yang baik bagi anak mereka kelak.


Pasangan beda usia 13 tahun ini, resmi menikah tahun 2012 lalu. Banyak orang tak percaya, Elli bisa menikah dengan Aldo. Namun, ada alasan khusus, mengapa Aldo mau menikah dengan Eli.


Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri saat ini, namun, hal ini pun tak lantas membuat Eli bangga memiliki suami tampan. Ia bahkan masih sering ragu, benarkah Aldo menikahinya karena cinta.


Untuk lebih dekatnya dengan sosok Eli Sugigi dapat lihat foto-fotonya di

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya