Wanita Bertato Lebih Mudah Dirayu Pria

Konvensi Tato Athena 2013
Sumber :
  • REUTERS/John Kolesidis

VIVAlife - Tato telah ada sejak 7000 tahun SM. Meski menuai kontroversi, kemajuan zaman membuat tato semakin diminatai dari berbagai kalangan. Mulai dari pria. wanita, atau mereka yang masih berusia remaja. Tato kerap dianggap seni.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tak bisa dipungkuri, jika anggapan seseorang terhadap orang yang memakai tato pun bermunculan. Apalagi yang menggunakannya adalah seorang wanita. Wanita bertato dianggap 'anak nakal' atau 'wanita liar'. Namun, dibalik seni hias tubuh itu, ada fakta lain yang lebih mengagetkan.

Dalam Genius Beauty, sebuah studi yang dilakukan oleh psikolog Perancis, Nicolas Gueguen menemukan, dimana pun posisi tato baik di punggung, lengan, pinggul, perut, atau kaki, pria selalu menganggap wanita bertato lebih mudah diajak berhubungan intim.

Dengan kata lain, secara umum studi ini menunjukkan, wanita tak bertato terkadang dipandang kurang menarik. Namun wanita bertato justru lebih sering mendapat penawaran dari pria (yang bukan pasangannya) untuk bercinta. Meski demikian, wanita tanpa tato juga mudah untuk digoda. (adi)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013