FOTO: Intip Gaya Super Seksi Agnes Monica

Agnes Monica
Sumber :
  • Twitter @agnezmo
VIVAlife - Gaya berbusana. Salah satu elemen yang membuat Agnes Monica banyak dibanjiri pujian. Saat menghadiri peluncuran wewangian miliknya "AGNEZ Reve Eau De Perfume", Agnes terlihat sangat seksi dengan paduan bustier dan celana pendek berwarna kuning.
5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM

Bustier berdetail bunga hitam di dada sebelah kiri, mempercantik penampilannya. Di penampilan ini Agnes melengkapinya dengan topi dan sneakers. Lihat foto selengkapnya melalui
Ini 5 Sistem Pertahanan Udara Israel yang Bekerja Lembur Cegat Rudal Balistik Iran
 
Kesan seksi gadis kelahiran 1 Juli 1986 ini memang sudah melekat di setiap penampilannya. Saat menghadiri acara Grammy Week di LA, Agnes bahkan menuai kecaman karena dinilai terlalu berani. Menggunakan bra beraksen manik-manik yang dipadukan dengan rompi motif batik berwarna cokelat dan celana pendek belel. 
Heboh Kopi Tanpa Kafein, Disebut Mengandung Bahan Pemicu Kanker

gaya agnes monica

Di premier film Oblivion, aktris yang sempat didaulat menjadi presenter di American Music Awards 2010 ini melenggang dengan gaun putih transparan beraksen belahan setinggi paha.

Demikian juga saat menjadi juri dan tampil di panggung Result Show Indonesian Idol. Agnes dengan percaya diri mengenakan gaun pendek berwarna kulit dengan aksen payet perak yang menutup beberapa bagian tubuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya