SOS-ANTV

Jadi Terkenal, Penyanyi Cilik Tegar Mengeluh Capek

Pengamen Cilik Tegar
Sumber :
  • Youtube
VIVAlife-
Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!
Tenar menjadi artis lewat video aksinya bernyanyi di Youtube, penyanyi cilik Tegar yang dulu dikenal sebagai pengamen jalanan, kini mulai sering menerima tawaran manggung.

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?

Setelah terkenal menjadi artis di Youtube, beberapa band top Tanah Air, seperti Netral dan NOAH sempat mengajaknya tampil satu panggung. Dari situ pula, nama Tegar semakin terkenal.
Pengamat Sebut Hak Angket Berpotensi Layu Sebelum Berkembang, Ini Alasannya


Dulu, hidup di jalanan benar-benar sebuah perjuangan. Berurusan dengan polisi sudah menjadi makanan sehari-harinya. Namun, setelah mulai menapaki karir sebagai artis, ternyata, Tegar juga masih harus berjuang.


Sibuk menjalani tugas sebagai artis pendatang baru, Tegar pun seringkali berjauhan dengan keluarga, termasuk orangtuanya. Di usianya yang masih 11 tahun, tak dipungkiri, Tegar sering rindu pada ibu dan keluarganya. Tak heran pula, ia sering mengeluh capek, karena banyaknya kegiatan yang harus dilakoninya sebagai artis.


"Sekarang aku banyak kegiatan syuting,
off air
dan
on air,
capek," katanya saat tampil di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) ANTV, Jumat, 7 Juni 2013.


Saking sibuknya, Tegar mengaku jarang pulang ke rumah. Dan sering sekali ia minta pada manajernya, untuk diantarkan pulang ke kampung halaman di Subang. "Aku sering kangen ibu, adik-adik," ujarnya.


Kisah perjuangan Tegar menapaki karir di dunia hiburan ini, bisa juga disaksikan secara langsung di ANTV, mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Video Live streamingnya juga bisa dilihat di portl VIVA.co. id, dengan .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya