VIDEO: Lingkar Pinggang Wanita Ini 40 cm

Michele Kobke
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Korset selama ini digunakan untuk membentuk lekuk tubuh oleh kaum hawa, saat acara-acara penting, terutama ketika mengenakan gaun. Perut dan pinggang yang mengecil membuat payudara terlihat besar. Lekuk tubuh seksi bak gitar Spanyol pun menjelma seketika.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Tapi bagi Michele Kobke, korset adalah atribut wajib yang harus dikenakan setiap hari. Impian wanita usia 24 tahun itu adalah memiliki lingkar pinggang seukuran 35 cm, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tiga tahun mengenakan korset, ukuran pinggang Kobke yang tadinya 64 cm, telah menyusut menjadi 40 cm. Mulai dari aktivitas ke luar rumah hingga tidur, Kobke terus mengenakan korset bertali, dan mengikatnya dengan kuat.

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Kobke bukanlah wanita pertama yang memiliki pinggang terkecil/ Rekor dunia untuk pinggang terkecil, ukuran 38 cm, dipegang oleh seorang wanita asal Amerika, Cathie Jung.

Buah duku

5 Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Antioksidan Kuat

Buah duku, dengan nama ilmiah Lansium parasiticum, adalah salah satu buah tropis yang populer di Asia Tenggara. Buah ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024