4 Posisi Penetrasi Mendalam untuk Capai Orgasme

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Penetrasi mendalam menjadi posisi favorit pria di kala bercinta. Para pria percaya, semakin dalam mereka memasukan kelaminnya ke dalam Miss V, kenikmatan bercinta akan semakin terasa dan memanas. Orgasme bersama pun akan mudah terwujud.

Jika Anda ingin mencobanya, ada beberapa posisi yang memungkinkan Anda untuk penetrasi lebih mendalam dari biasanya, seperti yang dilansir Boldsky.

Misionaris

Posisi klasik ini adalah posisi pertama untuk mencapai penetrasi lebih dalam, dan disukai banyak pasangan. Posisi ini juga membuat wanita merasa lebih nyaman.

Doggy style

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Usai dengan cara klasik, Anda dapat mencoba doggy style. Ini adalah posisi di mana Anda dapat merasakan penetrasi terdalam. Pasangan Anda akan mengerang dibuatnya.

One Folded Leg


Posisi ini adalah posisi mengangkat salah satu kaki saat melakukan penetrasi. Jadi, Anda berbaring di ranjang, dengan satu kaki di diletakkan di dada pasangan.

Legs on shoulder

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Dalam posisi ini, wanita meletakkan kedua kakinya di atas bahu pria. Posisi ini memberikan akses pada pria untuk masuk lebih dalam dan menciptakan tekanan. Ini adalah beberapa posisi bercinta dengan penetrasi mendalam yang dapat Anda coba bersama pasangan. (eh)

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024