Cerita Astrid Tiar Turunkan Bobot Hingga 39 Kg

Astrid Tiar
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAlife -
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Januari lalu pesinetron Astrid Tiar baru saja melahirkan putrinya yang bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang ini mengaku kalau saat hamil bobot tubuhnya naik cukup banyak, mencapai 96 kilogram.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Namun kini tubuhnya kembali seperti sedia kala. Ia mengaku hanya memerlukan waktu kurang dari lima bulan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 39 kilogram. Pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan ini mengaku tidak memiliki trik khusus untuk mengembalikan bobot tubuhnya.
3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya


"Puji Tuhan, sekarang sudah turun dalam waktu lima bulan kurang. Waktu aku keluar dari rumah sakit total beratku 96 kilogram, sekarang menjadi 57 kilogram. Tapi aku mau beratku 50 kilogram, jadi ya masih kurang 7 kilo lagi," tutur Astrid yang di temui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, 12 Juni 2013.


Astrid mengaku banyak cobaan untuk mendapatkan berat tubuh yang diimpikannya. Terutama kesukaannya pada mie dan sajian cokelat.


"Godaannya itu banyak banget, misalnya makan mie, cokelat-cokelatan. Pokoknya hindari minyak, karbo, makan nasi sedikitsaja dan olahraga rutin serta hindari yang manis, kalau bisa diganti sama madu dan minum air putih yang banyak," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya