Ketika Pria Terseksi Cerita Soal Kegagalan Cinta

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris
VIVAlife - Bintang Hollywood Johnny Depp, baru-baru ini dinobatkan sebagai aktor terseksi sepanjang masa. Aktor yang senang tampil unik dan nyeleneh ini pun buka-bukaan soal kisah cintanya dengan Vanessa Paradis yang kandas di tengah jalan.
Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Dalam wawancaranya dengan Majalah Rolling Stone, Depp berkisah soal latar belakang keretakan hubungannya dengan Vanessa. Ia putus dengan Vanessa sejak Juni 2012 lalu.
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Sejak beberapa waktu terjadi gelombang. Kadang-kadang tidak menyenangkan, tapi itu hal yang alami saat putus, terutama bila melibatkan anak-anak," katanya.
Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Seperti diketahui, Depp memiliki dua orang anak dari hubungannya dengan Paradis. 

Bintang papan atas ini ini memang tak secara detail menguak penyebab putusnya dengan Vanessa. Tetapi, ia merasa hubungannya dengan artis Perancis itu sudah tak bisa dipertahankan lagi.

"Hubungan ini memang sulit. Ini tidak mudah untuknya juga untuk saya, dan bagi anak-anak," ungkapnya.

Suatu pilihan sulit bagi Depp saat harus mengakhiri kisah-kasihnya dengan Vanessa. Maklum, wanita cantik itu telah 12 tahun mendampingi Depp saat suka dan duka. Ia pun berusaha untuk tegar dan tidak larut dalam kesedihan dan perasaan putus asa.

"Itu bisa berakibat fatal. Saya memiliki tugas yang lebih serius, untuk membuat anak-anak saya tetap tenang," ujarnya. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya