SOS-ANTV

Kisah Sedih Tegar, Pengamen Cilik yang Jadi Artis

Tegar Septian, Dari Penyanyi Jalanan Jadi Artis di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Sebelum terkenal sebagai penyanyi, seperti sekarang ini, Tegar Septian adalah pengamen jalanan. Ia hidup serba kekurangan. Bahkan, menurut ibunda Tegar, Ratna, untuk makan sehari-hari saja mereka sulit.
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Ditambahkan Ratna, karena miskin di kampung tempat tinggalnya, tak ada yang peduli dengan keluarga mereka. "Meremehkan keluarga Tegar. Menganggap keluarga Tegar gembel," kata Ratna di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 24 Juni 2013.
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Tak hanya itu, saat meminta tolong bantuan untuk sekadar makan, Tegar dan keluarga harus mendapatkan dengan perjuangan yang keras. "Kalau minta makan sama keluarga, harus nangis-nangis dulu," tutur Ratna mengenang masa susahnya.
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Sekarang, Tegar telah menjelma menjadi penyanyi cilik yang terkenal. Ia juga kebanjiran job menyanyi, baik ke luar kota maupun di televisi. Penghasilan Tegar juga meroket. 

Ia sekarang tinggal di apartemen megah. Ke mana saja ia pergi, selalu ditemani mobil mewah dan sejumlah asisten. Kehidupan Tegar telah berubah drastis. Tegar sangat bersyukur. "Sekarang semua orang ngaku-ngaku saudara," ucap ibunda Tegar.

Tegar sendiri mengaku mulai mengamen di jalan sejak usia empat tahun. Ia berharap kariernya bisa langgeng dan semakin bersinar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya