Syukuran Rumah Baru, Anang-Ashanty Undang Pejabat

Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife -
Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia
Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia. Keluarga kecil ini, akhirnya resmi menempati kediaman baru mereka yang berlokasi di Villa Cinere Mas, Minggu malam, 30 Juni 2013.

Memilih Mobil Listrik Idaman: Panduan Lengkap untuk Calon Pembeli

Malam itu, acara syukuran rumah megah Anang-Ashanty dibanjiri para tamu. Bukan hanya dihadiri kerabat dan famili, rumah Anang itu, juga disambangi oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa juga Menteri BUMN, Dahlan Iskan.
Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?


Besan orang nomor satu Indonesia, Hatta Rajasa, bahkan mengaku ikut bahagia, mantan suami Krisdayanti itu akhirnya bisa tinggal di rumah impiannya. "Saya ikut berbahagia kepada kedua pasangan ini (Anang dan Ashanty), saya berdoa semoga rumah ini membawa keberkahan untuk penghuninya," ucap Hatta yang ditemui seusai mengikuti syukuran di Cinere.


Tak sekadar mendoakan, Hatta pun sedikit membeberkan apa saja yang ada di dalam rumah yang menyerupai "istana" tersebut.


"Rumahnya bagus, di dalamnya juga ada studio musiknya, jadi saya bisa main ke sini untuk belajar musik bersama Anang. Dan kebetulan juga rumah saya dekat dari sini, hanya 10 menit," ungkapnya.


Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun mengungkapkan kebanggaannya kepada ayah dari Titania Aurelie Nurhermansyah (Loli) dan Azriel Akbar Hermansyah itu.


"Buat saya, Anang merupakan tokoh pemuda yang sukses dan berhasil," tambahnya.


Dengan bahagia, Anang pun menyambut pujian yang dilontarkan oleh Hatta tersebut. "Ada cita-cita sama yang aku perjuangkan di industri musik ini. Kalau terealisasikan, aku ingin memberikan yang lebih lagi bersama Pak Hatta," tutur Anang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya