Maudy Ayunda Siap Kuliah di Oxford

Syuting Video Klip Maudy Ayunda "Aku Atau Temanmu"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?
- Artis muda Maudy Ayunda akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas ternama dunia, yaitu Oxford University. Sebelumnya pemain 'Perahu Kertas' itu memang diterima di universitas di Amerika, yaitu Columbia University.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Ia pun akan segera memulai kehidupan perkuliahannya setelah lebaran nanti tepatnya pada 8 Oktober mendatang. Gadis cantik itu pun memilih jurusan Ekonomi, Politik, dan Filsafat sebagai jurusannya.
Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel


Maudy menyatakan beruntung karena masih bisa merasakan puasa dan lebaran di Jakarta bersama keluarganya. "Justru aku beruntung bisa puasa di sini
bareng
keluarga dan
temen.
Nggak
harus sendiri di sana karena akan beda lagi," ujarnya saat ditemui di sela proses syuting video klip terbarunya 'Cinta Datang Terlambat' di Kota Tua, Jakarta Barat, Senin 1 Juli 2013.


Untuk persiapan ke Inggris, Maudy mengaku tak ada masalah, termasuk soal makanan. Gadis berusia 18 tahun itu mengatakan tak pilih-pilih makanan.


"Pemakan segala. Tapi favorit paling suka seafood kepiting saus padang, roti cane. Sukanya agak
spicy
yang Indonesia banget. Yang pasti nasi harus pedes dan berbumbu," ujar perempuan yang tak suka makanan manis itu.


Selain itu, berada di negeri orang pun tak membuat dirinya susah untuk mencari makanan. Bahkan kini aktris yang juga penyanyi itu mulai belajar memasak.


"Ada china town, di sana ada nasi. Aku juga akan belajar masak nasi goreng, spagheti supaya bisa lah," ujarnya sambil tersenyum.


Sementara itu, kini Maudy masih sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul 'Refrain' bersama penyanyi Afgansyah Reza. Maudy juga kembali didaulat untuk menggarap
soundtrack
filmnya tersebut dengan lagu berjudul 'Cinta Datang Terlambat'. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya