Aktris Cantik Ini Cerita Soal Hilang Keperawanan

Rachel Bilson
Sumber :
VIVAlife -
Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah
Aktris
Hart of Dixie
Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III
, Rachel Bilson mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia menyatakan keperawanannya telah hilang.
Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Ibunya, yang berprofesi sebagai terapis seks, Janice bahkan tahu, saat putrinya sudah tak perawan. Janice diakui oleh Bilson sebagai sosok ibu yang terbuka. Ia tidak pernah menyembunyikan soal rahasia kehidupan pribadinya. Bahkan, ketika putrinya sudah hilang keperawanan untuk pertama kali, ia tak ragu mengungkapkan.


"Ibuku adalah konselor hubungan, sehingga dia akan selalu menyelipkan pesan penting tentang masalah hubungan setiap kali dia bisa," kata Bilson seperti dikutip laman
Female First.


"Setelah pertama kalinya saya hilang keperawanan, dia hanya tahu. Dia tidak bertanya, dia hanya mengatakan kepada saya satu hal. Dia tidak menunggu izin untuk berbicara. Dia adalah pribadi yang sangat terbuka dan dia membuatku nyaman untuk berbagi cerita."


Bilson pun mengungkapkan, ibunya mengajarinya banyak hal tentang hubungan. Seperti bagaimana pentingnya untuk bersikap jujur dan memiliki kepercayaan.


Bintang 31 tahun itu mengakui ia adalah wanita romantis. Dan meskipun orangtuanya bercerai ketika ia berusia sembilan tahun, ia tidak pesimis menjalani hubungan jangka panjang dengan kekasihnya, bintang film Jumper, Hayden Christensen.


Dia mengatakan kepada majalah Cosmopolitan, "Perceraian orangtua saya tidak membuat saya sinis terhadap cinta dan pernikahan. Saya selalu romantis dan saya berharap untuk semua hal yang  sudah saya jalin selama enam tahun, saya bahagia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya