Menantang Adrenalin di Tepi Jurang Pegunungan Alpen

Dachstein Glacier
Sumber :
  • facebook.com/Dachsteingletscher

VIVAlife - Pernah membayangkan berjalan di jembatan gantung pada ketinggian 1.300 kaki? Sebuah penginapan di Austria bernama Dachstein Glacier resort, memberikan pengalaman menantang tersebut.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Anda diberi kesempatan untuk berjalan di ketinggian 400 meter dengan latar belakang alam yang luar biasa. Seperti dilansir dari laman Derdachstein, jembatan gantung yang diberi nama Stairway to Nothingness ini telah menjadi salah satu atraksi paling populer di Pegunungan Alpen.

Dachstein Glacier

Sebelumnya, resor ini memberi kegiatan luar ruangan seperti Dachstein Sky dan Dachstein Ice Palace sebagai kegiatan outdoor yang menarik. Dengan adanya jembatan gantung ini, pihak resor berharap bahwa pengunjung dapat menikmati alam sekitar dengan sudut pandang yang unik, dan tentunya menantang adrenalin. Bagaimana tidak, Anda akan berjalan di atas permukaan batu-batuan yang terjal.

Jika tidak cukup berani untuk menaiki jembatan gantung ini, Anda bisa menikmati pemandangan dengan menaiki gondola. Gondola ini biasanya digunakan untuk freestyler, instruktur dan pengunjung yang ingin bermain ski. Gondola ini memberikan pemandangan Pegunungan Alpen. Gondola yang mampu menampung ini menggantung pada ketinggian hampir 3.000 meter.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Dachstein Glacier


Gondola dilengkapi dengan layar video yang akan menginformasikan semua atraksi yang bisa dilakukan di resor tersebut sekaligus memberikan hiburan sepanjang perjalanan. Gondola ini mampu menampung penumpang sebanyak 50 orang, namun salah satu gondola memiliki balkon yang dapat menampung 10 orang pengunjung.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Tidak cukup dengan jembatan gantung dan gondola, resor ini juga menyediakan sky walk. Sky walk berada pada ketinggian 250 meter dengan pemandangan tebing yang terjal. Berada tepat di sebelah stasiun gondola, Anda bisa menikmati pemandangan yang unik di sekitar Anda. Berani?

Mau menginap di hotel berbintang dengan diskon hotel 70 persen? Klik saja Gonla.com, agen travel online dan offline di bawah naungan Portal VIVA.co.id.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024