Marsha Vino Bastian Lahirkan Bayi Perempuan?

Screening Film Tampan Tailor
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan
- Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy kini tengah bahagia. Buah cinta mereka lahir di Rumah Sakit Cinere, Sabtu, 12 Juli 2012.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Tidak banyak awak media yang mengetahui perihal persalinan istri pemain film Punk In Love ini. Niken, manager Chacha --sapaan akrab Marsha-- enggan membagi kabar bahagia itu. "Saya sedang di luar kota," kata Niken yang dihubungi melalui telepon genggamnya, Sabtu, 13 Juli 2013.
United Tractors Tebar Dividen hingga Total Rp 8,2 Triliun


Serupa dengan Niken, Ody Mulya Hidayat yang merupakan produser film 'Tampan Tailor' yang di film itu sebagai pasangannya juga belum tahu. "Saya belum tahu kabar Chaca," katanya.


Ody sangat mengenal Vino dan Chacha sebagai pasangan selebritis yang sangat tertutup dalam hal kehidupan pribadinya. "Nanti coba saya tanyakan ke mereka," ujar Ody.


Kabar kelahiran itu justru datang dari Arti, staf produksi sinetron religi "Hanya Tuhan Yang Tahu". Ia menceritakan, sebelum Chaca masuk ke rumah sakit, Vino sempat minta izin berhenti syuting sementara. Namun dia tak menjelaskan detil persalinan bayi perempuan itu.


Kabar persalinan santer di media sosial twitter. Chaca dikabarkan melahirkan bayi perempuan yang kemudian diberi nama Jizzy Pearl Bastian. Belum diketahui pasti, berapa berat dan panjang tubuh si bayi mungil itu.


Sampai saat ini, Vino maupun Chacha belum bisa dihubungi. Telepon selularnya mati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya