Kisah Tragis Pegulat Ini Akan Segera Difilmkan

Pegulat Chris Benoit
Sumber :
  • wikinut

VIVA - Anda penggemar acara gulat World Wrestling Entertainment Smackdown? Tentu ingat dengan salah satu pegulat yang sempat menjadi juara di acara tersebut, Chris Benoit.

Chris Benoit memang sudah tidak ada lagi. Semenjak kematiannya di tahun 2007, nama Benoit tetap menjadi kenangan bagi ribuan penggemarnya.

Untuk mengenang aksi dan senyum Benoit, sebuah rumah produksi berencana akan memfilmkannya. Nama filmnya pun sudah dirilis di media sosial.

Film berjudul Crossface itu akan digarap langsung oleh sutradara ternama asal Brasil, Vicente Amorim. “Gulat merupakan hiburan yang dibawa ke ranah ekstrem dan Crossface memusatkan perhatian pada steroid,” ujar Vicente seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu 24 Juli 2013.

Terpopuler: Wahyudi Hamisi Sang Malaikat Maut, Kisah Jota Mualaf, Misteri Hilangnya Justin Hubner

Photo :
  • talksport.com

Sadis, Pegulat WWE Chris Benoit Bunuh Anak dan Istri Lalu Gantung Diri

Vicente juga menambahkan dirinya sangat tertantang untuk dapat menyelesaikan film tersebut sampai akhir tahun ini. Ia akan menyoroti dunia bisnis hiburan gulat di Amerika.
Miris, Pegulat Wanita WWE Ini Dipaksa Live Seks di Atas Ring Demi Cuan


"Saya akan bangga jika film ini telah rilis nantinya," ujarnya.

Berita kematian Chris Benoit memang sangat menggemparkan saat itu. Chris diduga bunuh diri setelah membunuh istri dan anaknya yang masih berusia 7 tahun.

Kehidupan Chris Benoit selama menjadi pegulat tak semulus yang dibayangkan penggemarnya. Chris sempat depresi akibat kebangkrutan dan narkoba. (eh)
 
Koreografi fans sepakbola dengan tulisan Rasulullah

Bukan Pegulat atau Petinju, Ini Definisi Orang Terkuat Menurut Rasulullah

Jika ditanya siapa orang terkuat di muka bumi, jawaban kita tentu beragam. Namun, banyak yang berpendapat orang kuat adalah yang mahir bertarung.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024