VIDEO: Menyusuri Cannes, Kota Glamor di Prancis

Palais des Festivals
Sumber :
  • facebook.com/Cannes.is.Yours

VIVAlife - Siapa yang tidak tahu Cannes? Kota di Prancis bagian selatan itu telah lama terkenal sebagai lokasi Festival Film Dunia. Setiap tahunnya, Cannes dikunjungi oleh selebritas papan atas untuk menyaksikan Festival Film Cannes. Oleh karena itu, tak mengherankan jika Cannes dijuluki kota yang mewah.

Pun tidak berlebihan jika kota mediterania ini diidentikkan dengan kota bagi kaum jet set dan glamor. Bagaimana tidak, Cannes menyediakan 6 hotel bintang lima, 23 hotel bintang empat, 580 restoran dan bar, serta 100 butik mewah yang akan memenuhi kebutuhan dan memanjakan wisatawan kaya yang datang ke kota ini.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Selebritas top dunia biasanya berkumpul di Palais des Festivals. Di sana mereka menyaksikan film-film festival. Bagi Anda yang berencana mengunjungi Cannes, jangan lupa mampir ke Iles de Lerins, sebuah pulau yang memiliki biara dan reruntuhan kastil yang cantik.

Lihat videonya di . (eh)

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024