SOS-ANTV

FOTO: Resep 25 Tahun Perkawinan Addie MS-Memes

Tradisi Lebaran Keluarga Addie MS-Memes
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Addie MS dan Memes merupakan pasangan selebriti yang termasuk langgeng. Dua puluh lima tahun pernikahan, mereka lalui bukan tanpa masalah. Sepanjang tahun ada saja masalah yang menghampiri. 
Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Pada tayangan Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 8 Agustus 2013, Memes menuturkan bahwa berkurangnya waktu kebersamaan mereka juga kerap menimbulkan masalah. Ia dan si sulung Kevin Aprilio disibukkan dengan usaha mereka membangun label musik Aprilio Kingdom. Belum lagi Addie yang juga sibuk dengan jadwal konsernya. 
Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Demikian juga dengan perbedaan karakter antara Kevin yang sangat terbuka dan Tristan yang lebih tertutup. Addie dan Memes hanya berusaha memahami perbedaan itu. 
Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Kuncinya dua, doa dan kepercayaan. Usaha apapun yang kita lakukan kalau Allah tidak berkenan juga tidak akan terjadi," papar Memes. Baik Addie dan Memes selalu berusaha santai dan berkepala dingin dalam menghadapi setiap masalah. 

Ini yang kemudian dipetik oleh kedua anak mereka. "Papa bijaksana, kalau Mama sering bicara tentang kehidupan," komentar Tristan. 

Saat ditanya soal perceraian yang marak terjadi di kalangan teman artis, Addie menganggapi bahwa setiap orang memiliki masalah masing-masing, dan mungkin perceraian merupakan jalan yang terbaik bagi masalah mereka. "Kita hanya berserah dan bersyukur sama Allah," ujarnya.

Foto lengkap momen kebersamaan Lebaran keluarga Addie MS dapat dilihat melalui

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya