Inikah Penyebab Kematian Tragis Artis Cantik Hollywood?

Gia Allemand
Sumber :
  • Eonline
VIVAlife - Bintang reality show 'The Bachelor', Gia Allemand meninggal dunia pada Rabu sore, 14 Agustus 2013. Ia meninggal setelah melakukan upaya bunuh diri dengan gantung diri. Namun, ia menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah rumah sakit di New Orleans.
Hari Ini, Tol Fungsional Jogja-Solo Bisa Dilintasi untuk Arus Balik Pemudik

Setelah dua hari berjuang hidup, nyawa Gia tak tertolong lagi. Otak dan juga organ tubuhnya tak berfungsi. Kabarnya, ia juga sudah sulit untuk bernapas.
Cara Pemotor Ini Bawa Ban Jadi Sorotan, di Indonesia Sudah Biasa

Didampingi orang-orang terdekatnya, Gia pergi meninggalkan semua orang yang dicintainya. Belum diketahui pasti, apa penyebab artis berusia 29 tahun ini memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya.
Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Namun, isu soal penyebab aksi nekat Gia mencoba untuk bunuh diri mulai merebak. Disebut-sebut karena urusan cinta.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, hubungan asmara Gia dengan pebasket Ryan Anderson sedang bermasalah. Dan diduga konflik asmaranya ini, menjadi alasan dibalik keputusan artis itu mencoba bunuh diri.

Belum ada yang angkat bicara soal isu tersebut. Pihak keluarga, meminta untuk tidak diganggu di masa berduka ini.  

Senin, 12 Agustus 2013 lalu, Gia menggantung dirinya di rumahnya di New Orleans. Bertepatan dengan itu, Ryan mendatangi rumah Gia. Ia terkejut melihat kondisi Gia yang kritis. 

Ia menghubungi 911 dan Gia dilarikan ke rumah sakit. Selain keluarga, Ryan adalah orang yang terpukul dengan kematian tragis Gia. Selama di rumah sakit, ia setia mendampingi kekasihnya tersebut.

"Ia memiliki dampak luar biasa dalam hidupku. Dan semua tahu ia sangat diberkati. Semua yang tersisa adalah kenangan kita bersama," kata Ryan mengenang sang kekasih. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya