Pamer Foto Anak, Jessica Simpson Terima Bayaran Rp1 Miliar

Jessica Simpson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Artis Jessica Simpson dilaporkan menerima bayaran besar US$100.000 setara Rp1 miliar karena bersedia memamerkan foto pertama anaknya, Ace Knute.

Penyanyi, yang kini beralih profesi menjadi perancang busana ini muncul dalam sampul majalah US Weekly edisi minggu ini, bersama bayi hasil hubungan dengan tunangannya, Eric Johnson yang lahir 30 Juni lalu.

Seperti diberitakan Female First, Jessica juga membawa serta anaknya yang lain, Maxwell yang berusia 15 bulan. Seperti dijadwalkan, majalah tersebut akan beredar 30 Agustus 2013 mendatang.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Di dalamnya, Jessica akan menceritakan kebahagiaan memiliki dua buah hati. Iaberkata: "Dengan dua anak, setiap hari adalah petualangan baru. Sangat menyenangkan, saya merasa sangat damai dengan menjadi seorang ibu."

Seperti diketahui, Jessica hamil anak kedua, hanya enam bulan setelah melahirkan Maxwell dan dia sekarang berencana untuk mengambil istirahat dan menunda kehamilan ketiga.

"Kehamilan berikutnya jauh. Sulit untuk mengurus dua anak yang jaraknya begitu dekat bersama-sama. Tapi aku punya prestasi besar. Dan saya merasa, ini cukup. Tapi jelas, kecelakaan bisa terjadi."

Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024