Jasad Prahara Mahdisa Sudah Bau Saat Ditemukan

Prahara Mahdisa
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife - Pesinetron yang kini menjabat sebagai Casting Director MD Entertainment, Prahara Mahdisa, ditemukan tewas di kamar kosnya di bilangan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September 2013. Saat ditemukan, jasad Prahara sudah bau.
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Hal itu diungkapkan rekan Prahara di MD. Menurut pria yang tak mau disebutkan namanya tersebut, Prahara sudah dua hari tidak masuk kerja.
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

"Jadi rekan kita di MD datang ke kosan dia. Tapi saat tiba di sana sudah tercium aroma tak sedap. Terus mengetuk pintu tetangga sebelah dan menghubungi RT/RW lalu telepon polisi. Baru pintu dibuka," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September 2013.
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Saat ditemukan, Prahara sudah tidak bernyawa. Kemudian, jasad bintang film 'Ssstt... Jadikan Aku Simpanan' ini langsung dibawa ke RSCM. "Sekitar pukul 13.00 WIB tadi dibawanya," ujarnya lagi. 

Menurut salah satu petugas, kemungkinan Prahara sudah meninggal beberapa hari yang lalu. "Kalau dilihat dari jasad dan juga baunya, mungkin Minggu atau Senin ya meninggalnya," ujarnya tanpa mau menyebutkan nama.

Sampai saat ini, jenazah Prahara masih berada di kamar mayat RSCM. Rencananya jenazah pria kelahiran 19 Februari 1981 ini akan diautopsi. Teman-temannya dari MD juga sudah banyak yang berdatangan di RSCM. (umi)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya