Diputusin Zaskia 'Gotik', Vicky Ngotot Ngajak Nikah

Zaskia
Sumber :
  • www.nagaswara.co.id

VIVAnews - Zaskia 'Gotik' membeberkan suasana hati yang sedang hancur lantaran ditipu oleh calon suaminya, Vicky Prasetyo. Kesal dengan ulah sang tunangan yang ternyata sudah memiliki istri, Zaskia .

Menurut Zaskia, saat ia mengakhiri hubungan, Vicky tidak terima dan ngotot ingin tetap menikahi pelantun 'Satu Jam Saja' itu.

"Dia tidak terima, dia bilang mau membuktikan kalau dia nggak bersalah. Dia tetap mau menikahi aku. Tapi aku bilang kepadanya bahwa semua sudah berakhir," kata Zaskia dengan mata berkaca-kaca.

Sebagaimana ramai diberitakan, baru sehari Zaskia dan Vicky bertunangan langsung beredar kabar bahwa lelaki yang mengaku sebagai pengusaha itu sebenarnya penipu. Ia dituduh mengobral janji soal uang imbalan, dan mengumbar rayuan gombal pada banyak perempuan.

Beberapa pedangdut sudah muncul bersaksi. Di antaranya, Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka mengaku pernah menjadi ‘korban’ Vicky. Bahkan, beredar foto mesra antara Ade dengan tunangan Zaskia itu. Ia juga mengaku akan dilamar.

"Vicky tetap kekeh bahwa dia tidak bersalah," kata Zaskia.

Sebelumnya, melalui artis Cynthiara Alona, sahabat Vicky, pria tersebut mencurahkan kesedihannya.

"Dia curhat sama saya dua hari yang lalu. Sampai nangis-nangis. Baru saya lihat dia menangis seperti itu, selama lima tahun kenal dengannya," kata Alona saat dihubungi VIVAlife, Kamis 5 September 2013.

Alona juga meminta Vicky untuk mengklarifikasikan masalah ini."Dia bersedia, namun dia masih butuh waktu untuk melakukannya," ujar Alona.

Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

Baca juga:

Kondisi pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan

Hari Kedua Lebaran, Pengunjung Ragunan Tembus 27 Ribu Orang Menjelang Siang

Antusias warga DKI Jakarta dan wilayah penyangga lain masih terbilang tinggi untuk sejumlah tempat hiburan. Salah satunya yakni, Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024