Dul Jalani Operasi, Maia Estianty Cemas

Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul dan kekasihnya Fajrina Khairiza
Sumber :
VIVAlife - Maia Estianty terlihat cemas, mondar-mandir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2013. Putra bungsunya hasil perkawinan dengan musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sedang menjalani operasi di lantai dua rumah sakit itu.
Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Manajer Maia, Theo mengakui hal itu. "Iya lagi tunggu operasi," katanya singkat sambil mengikuti Maia yang berjalan cepat.
Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Beberapa teman Dul yang datang menjenguk juga menyebutkan, sang kekasih Arin, sudah datang mendampingi personel Lucky Laki itu. Seorang karyawan Dhani juga menyebutkan hal yang sama. "Sekarang lagi operasi, keluarga menunggu di luar," katanya.
Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Kondisi Dul sendiri tidak pingsan. Ia sadar dan bisa merespon. Namun, kaki kanannya patah, kepalanya memar, dan bahu kanannya robek lebar karena pecahan kaca. Itu terjadi karena Dul mengalami kecelakaan beruntun di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi.

Mitsubishi Lancer yang dikemudikannya bersama Noval sampai keluar jalur dan dihantam Gran Max dari arah sebaliknya. Enam orang meninggal karena kejadian itu, sementara sembilan lainnya luka-luka. Yang menjadi kontroversi, Dul mengemudikan mobil itu tanpa memiliki Surat Izin Mengemudi. Usianya juga baru 13 tahun.

Sementara Dul dirawat, manajer Mulan dan tim manajemen Dhani berangkat ke Bogor mengantar jenazah korban yang meninggal.

Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024