Maia Estianty Masih Bungkam Soal Kecelakaan Dul

Artis Maia Estianty di Kantor KPK
Sumber :
  • Dedy Priatmojo/VIVAnews
VIVAlife - Suasana Rumah Sakit Pondok Indah semakin dipenuhi awak media, yang menunggu kemunculan musisi Ahmad Dhani dan juga Maia Estianty yang menjenguk anak bungsunya Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul ini. 
Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Menurut kabar, Dhani sudah datang sejak pagi. Musisi ini datang melalui pintu basement, dan langsung menuju ruang ICU.
Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Sementara itu, mantan istrinya, Maia Estianty, menyusul kemudian lewat lobi rumah sakit. Maia tidak sendiri. Pentolan Duo Maia ini ditemani putra keduanya, Ahmad El Jalaludin Rumi atau El.
Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Wajah Maia masih terlihat sedih. Begitu juga dengan El. Mereka terlihat menunduk saat disorot kamera. 

Ketika awak media mencoba meminta keterangan dari Maia, ibu tiga anak ini tak bicara sedikit pun. Maia bersama El langsung menuju ruang ICU, tempat putra bungsunya menjalani perawatan. 

Seperti diketahui, pada Minggu dinihari, Dul terlibat kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi. Ia sempat dibawa ke RS Meilia Cibubur dan akhirnya dipindahkan ke RSPI pada Minggu, 8 September 2013. Kecelakaan itu menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan lainnya luka-luka. Dul yang masih berusia 13 tahun diduga mengendarai mobil Mitsubishi Lancer Evolution X dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil tersebut terbang dan masuk ke jalur berlawanan.(umi)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya