Wajib Tahu, Zona Erotis di Tubuh Pria

Kehilangan gairah bercinta
Sumber :
VIVAlife -
Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Sebagian besar wanita menganggap pria hanya memiliki satu zona erotis yang bisa membangkitkan hasratnya. Tapi, tak hanya sekedar organ intim, kaum pria juga punya zona erotis lain yang bisa  membuatnya tergoda.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Ada beberapa zona sensitif seksual yang ada pada tubuh pria. Menurut studi yang dilakukan Bangor University dan University of Witwatersrand di Johannesburg, mulut dan bibir adalah zona paling sensitif bagi pria dengan skor 7 dari 10.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila


Selanjutnya, leher menempati urutan kedua dengan rating 5.8,  kemudian puting sebesar 4.8, punggung bawah 2,8. Sedangkan zona sensual yang paling rendah adalah bawah lengan dan kaki dengan skor 1 dari 10.


Selama studi, peneliti menentukan 41 area tubuh yang paling mampu menimbulkan gairah seksual dan meminta peserta untuk mengurutkan area tubuh yang paling mudah membangkitkan hasrat seks mereka.


Hasilnya, zona sensitif seksual pada kedua jenis kelamin sangat konsisten. "Dari 800 peserta yang ditanyakan di Inggris dan Afrika Selatan, hasilnya tidak berubah. Semuanya terlepas dari ras, gender, dan orientasi seksual," ungkap peneliti seperti dimuat dalam
Yourtango.


Zona sensitif yang tak jauh berbeda dengan pria, menurut peneliti membuat metode menyentuh diri sendiri bisa digunakan untuk menyenangkan pasangan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya