Update Twitter, Nikita Mirzani Dicemooh

Nikita Mirzani sebelum pengeroyokan
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife -
Menpan-RB Sebut ASN 38 Kementerian-Lembaga Prioritas Pindah ke IKN setelah Agustus
Aktris fenomenal Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Kali ini tak berhubungan dengan suatu kasus, melainkan status di Twitter. Melalui akun Twitter @NikitaMirzani, Sabtu, 21 September 2013 kemarin bintang Nenek Gayung itu menuliskan: "
Singapore
KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
panas banget,".
Berharap Dampak Positif dari Kedatangan Red Sparks

Yang membuat pernyataan itu menjadi heboh, peta lokasi di akun Twitter itu menunjukkan sang penulis tweet berada di Grogol, Jakarta Barat. "Ketidakakuratan" itu membuat Nikita di-
bully
habis-habisan. Beberapa tokoh menyindirnya, termasuk sutradara Joko Anwar yang pernah perang Twitter dengannya.


"Zimbabwe dingin banget," tulis Joko, padahal peta lokasinya berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Hingga kini, cemoohan masih bermunculan. Sutradara Fajar Nugros pun melakukan hal yang sama. Ia menulis soal udara di Manchester, padahal berada di Pinang Ranti. Karena berbagai cemoohan itu, akun Twitter Nikita akhirnya dikunci. Dikabarkan, follower-nya pun berkurang karena masalah itu.


Minggu, 22 September 2013 ia akhirnya mengonfirmasi soal itu. Ia bersikukuh, dirinya benar-benar tengah berada di Singapura. Ia bahkan berani membuktikan pernyataannya. Nikita menelepon dengan kode Singapura, +65. "Gue emang di Singapura.
Udah ah ribet
jelasinnya. Gue di Singapura," ia menegaskan.


Sayang, ia tak menjelaskan apa alasannya berada di sana. Usai menegaskan keberadaannya di Singapura, mantan kekasih Rizky 'The Potters' itu langsung menutup teleponnya. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya