Kenapa Bastian Keluar dari Coboy Junior?

Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Bastian, personel Coboy Junior mengejutkan penggemarnya saat konser perpisahan boyband tersebut. Bastian mengumumkan pengunduran dirinya dari boyband yang membesarkan namanya itu.
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Tentu saja, keputusan Bastian itu membuat sejumlah penggemarnya menangis. Mereka sedih karena Bastian harus hengkang dari boyband yang beranggotakan empat orang tersebut.
Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Namun, keputusan Bastian untuk keluar dari Coboy Junior sudah bulat. Ia mengaku itu sebuah keputusan terbaik untuk masa depannya.
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Sayangnya, Bastian menolak membeberkan alasan pasti, yang membuat ia hengkang dari boyband pelantun "Eaaa" itu. Tersiar kabar, Bastian ingin bersolo karier. 

"Maaf, bukan alasan bersolo karier yang membuat Bastian keluar," ujar ibunda Bastian, Mona, di acara "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Rabu, 26 Februari 2014.

Sementara itu, manajer Bastian, Eric Steven, juga tak mau bicara banyak soal penyebab yang membuat Bastian keluar. Ia menegaskan, bukan karena hubungan Bastian yang tidak harmonis dengan personel lainnya.

"Mereka baik-baik saja, tetap berhubungan. Tapi, keinginannya sudah beberapa bulan yang lalu. Pemicunya itu apa, anggap saja nggak ada pesta yang nggak berakhir," ungkapnya penuh rahasia

Lantas, apa yang menjadi pemicu Bastian keluar dari Coboy Junior? Saksikan cerita Bastian dalam acara SOS ANTV, hari ini, Rabu, 26 Februari 2014 pukul 12.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan di VIVA.co.id. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya